Sabtu, 02 Desember 2017

Postingan ketiga



         Thank you paket midnight yg always understanding me weheheh. Sepertinya kita sudah baikan and then ku bisa cerita-cerita kegabutan saya hari ini. Dudududu. Btw,kayaknya sekarang lagi musim orang hijrah hapus foto yaa wkwk. Liat postingan orang-orang kok pada kosong semua postingannya atau mungkin aku yg di blokir. Gamungkin kan??? Alhamdulillah,turut berbahagia aja yaa mentemen. Soalnya aku pernah baca tulisan yg intinya gini “Foto cewek shalihah yang pakaiannya tertutup saja bisa jadi fantasi lelaki. Apalagi foto anda yang belum bisa menyempurnakan hijabnya.” Pokoknya waktu itu aku beneran baca postingan di timeline line, yang ceritanya sumpah luar biasa seremnya. Untungnya emg aku bukan tipikal org yg suka selfie dan foto-foto,except pas liburan dan pas kumpul sama temen. Waaah sekarang saya tambah jadi orang yang no public. Emang bukan kuper,tp lebih baik gatau drpd tau lalu jadi penasaran lantas bergosip ria. Masih belum bisa tidur,haruskah saya buat postingan ke-empat???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar